google-site-verification: google7dd0f3100f4b786d.html Fire -->

Rabu, 21 November 2012

TEMPAT WISATA JATIM PARK 1

Masih didaerah jawa timur, selain WBL kita juga harus mengunjungi tempat wisata yang satu ini ya terkenal dengan nama Jatim Park 1, daerah pegunungan yang sejuk dengan permainan lebih lengkap dari lamongan cuma bedanya WBL itu dekat pantai nah klo Jatim park1 ini ada di pegunungan.

 Jawa Timur Park 1 atau yang biasa disebut Jatim Park 1 merupakan salah satu tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu, Jawa Timur Indonesia. Obyek wisata ini berada sekitar 20 km dari arah barat Kota Malang, dan kini menjadi salah satu icon wisata terkenal di daerah Kota Malang bahkan Se-Jawa Timur. Obyek wisata ini memiliki lebih dari 50 wahana yang seru dan tentunya menarik, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Mpu Gandring, Ken Arok, dan Ken Dedes), spinning coaster, drop zone, jet cooster, dan masih banyak wahana lainnya yang patut Anda coba.

Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah Volcano, Galeri Nusantara Science Center Kimia & Biologi, Outdoor Science Center, Amazing Human Body, Anjungan Jatim & Irian Jaya, diorama binatang langka, sains dan miniatur candi-candi dll. Dengan memadukan secara serasi konsep pendidikan (Education) dan konsep pariwisata (Tourism) membuat objek wisata yang satu ini menjadi primadona wisata di Kota Batu. Telah terbukti  bahwa Jawa Timur Park 1 merupakan objek wisata yang tidak hanya untuk objek liburan keluarga tetapi juga dapat belajar bersama di wahana pendidikan yang telah disediakan.

Tidak ada komentar: