google-site-verification: google7dd0f3100f4b786d.html Fire -->

Sabtu, 17 November 2012

PANTAI LOSARI MAKASAR INDONESIA



Jumpa lagi bersama cecep, sobat blogger saat ini saya sedang di daerah makasar tepatnya dipantai losari,
hmm indahnya dan begitu mengagumkan, perlu para blogger ketahui bahwa Kawasan Hiburan Pantai



 Losari kini semakin Semarak pengunjungnya loh dengan ditambahnya fasilitas umum, seperti beberapa Anjungan yang slalu digunakan Masyarakat untuk beberapa kegiatan/acara atau para pengunjung yg sekedaringin bersantai dan menikmati Panorama Sunrise & Sunset, Lebih indah lagi klo ditemenin sama kekasih .. waduuh romantis abis bro .. oya selainfasilitas umum Hadirnya beragam Hotel, Restoran, Kafe, dan Rumah Makan, Butik, Toko Souvenir di sepanjang Pantai Losari,membuat Pantai Losari menjadi salah satu Destinasi Favorit untuk Warga Lokal dan para Turis baik Turis Lokal maupun Mancanegara..

Pantai Losari mirip seperti Pantai Ancol, pantai yang bukan diperuntukkan untuk berenang, sun bathing, apalagi surfing.Pantai itu adalah tempat para wisatawan lokal dan luar kota untuk berkumpul dan berfoto.
Yang unik dari pantai ini adalah adanya Magic Float, kumpulan "drum" kecil dari plastik yang ditambatkan di pinggir pantai,sehingga Magic Float ini akan bergerak mengikuti ayunan ombak. Lucu juga. Tapi kalau terlalu lama, bisa menimbulkan efek mual,mirip seperti mabuk laut.Di sekitar pantai Losari ini ada banyak tempat makan unik, juga spot wisata lainnya yaitu Fort Rotterdam


Ditambah lagi dipantai ini sudah dibangun trans studio, dimana disini banyak permainan yang membuat kita betah dan tidak mau pulang, Trans Studio Theme Park di Makassar ini adalah theme park indoor terbesar di Indonesia. Dengan penekanan pada kata ‘indoor’ tentu saja luas Trans Studio tidak bisa dibandingkan dengan Dufan secara keseluruhan. Enaknya di area bermain indoor ini, kita tidak usah panas-panasan. Mau naik permainan apa saja hawanya tetap dingin dan tidak usah takut hujan!

Trans Studio menyajikan 21 wahana permainan dan hiburan yang terbagi di empat kawasan yang memiliki tema yang berbeda-beda, yaitu:

Studio Central: Tema interiornya adalah Hollywood inspired, jadi rata-rata permainan di tempat ini dikhususkan untuk anak yang sudah besar. Ada bianglala dan bom bom car, kemudian juga ada dua studio yang akan memutar tayangan khusus.
Lost City: Tema yang terlihat di tempat ini adalah petualangan dan ekspedisi. Ada bermacam-macam permainan tapi yang paling menarik buat anak-anak adalah Safari Track dan kereta-keretaan.
Cartoon City: Kalau di area ini hampir semua permainan bisa dinaiki oleh anak dibawah 5 tahun. Tapi tetap ada batasan tinggi yang harus dipatuhi demi keselamatan anak. Dekornyapun warna-warni sangat menyenangkan, pasti menarik hati si kecil :)
Magic corner: Seperti namanya, dekor tempat ini agak spooky, Raysa pertama kali masuk ke area ini sudah ciut duluan. Rata-rata permainannyapun dikhususkan untuk anak besar.
Ini dia daftar lengkap permainan dan hiburan yang dapat dinikmati di Trans Studio:

Trans City Theater
Studio Tour
Hollywood Bumper Car
Grand Esia Studio View
Putar Petir
Rimba Express
Sepeda Terbang
Si Bolang
Safari Track
Esia Karosel
Baloon House
Ayun Ombak
Angin Beliung
Kano Kali dan
Mini Boom Boom Car
Tapi jangan salah permainan yg saya sebut tadi hanyalah inti nya aza mungkin para blogger bisa mengunjungi calender of evens untuk mengetahui acara khusus dan rutin lainnya... Untuk gambarnya belum sempet di upload nanti saya update lagi deh..
jadi buat para blogger yang belum sempet datang kepantai ini ayo buruan datang he he .. semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar: