google-site-verification: google7dd0f3100f4b786d.html Fire -->

Jumat, 23 November 2012

CERITA DEWASA


Wanita ini benar-benar ahli dalam hal mengisap p lelaki. Dan setiap saya mengerang menahan nikmat, dia juga ikut mengerang, mungkin karena sangat terangsang mendengar erangan nikmat saya. Dia memasukkan kepala p saya ke dalam mulutnya. Tidak ada gerakan kepalanya yang turun naik, yang ada hanyalah sedotan yang dia lakukan secara demikian ahli, sehingga saya merasakan gabungan berbagai rasa nikmat yang menggeletar sampai ke ubun-ubun. Saya menggigil dan membungkuk untuk menahan sensasi luar biasa itu. Berjuang untuk tidak sampai ambrol. Malu lah awak yang sudah dianggap dukun ini, kalau jadi Edy Tansil yang tidak sabar untuk keluar, padahal urusan di penjara belum lagi selesai.

Tidak ada komentar: